Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B Rp 1 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate X A74B Rp 1 Jutaan.Evercoss Elevate X A74B merupakan smartphone android terbaru dari Evercoss yang diluncuncurkan bersamaan dengan tablet Evercoss Elevate Tab V. Ponsel android ini hadir untuk bersaing di kelas entry level harga sejutaan.

Dilihat dari spesifikasi-nya, Evercoss Elevate X A74B dibekali dengan spesifikasi yang mirip dengan Evercoss One X Android One, penasaran seperti apa kelebihan Evercoss A74B ini? Yuk simak ulasan berikut.

Spesifikasi Evercoss Elevate X A74B

Evercoss Elevate X A74B hadir dengan layar berteknologi IPS panel ukuran 4.5 inci resolusi 480 x 854 piksel (218 ppi). Sementara siste operasi yang digunakan adalah OS Android 4.4 KitKat.

Evercoss Elevate X A74B berjalan dengan menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz yang ditandem dengan RAM 1GB serta GPU Mali-400MP2. Spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk smartphone anroid kelas entry level.

Untuk kamera, Evercoss Elevate X A74B dibekali dengan kamera utama 8MP plus dukungan LED flash serta autofocus. Sementara pada bagian depan mengusung kamera berkekuatan 5MP.

Pada konektivitas, tak ada yang spesial dari ponsel ini. Wifi, Bluetooth, Dual SIM GSM, 3G, microUSB, serta GPS. Sedangkan untuk penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB via microSD card.

Harga Evercoss Elevate X A74B

Sebagai ponsel android harga murah, harga Evercoss Elevate X A74B dibandrol cukup terjangkau yaitu Rp 1.099.000,-. HP Android dengan baterai 1950mAh tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Kelebihan Evercoss Elevate X A74B : Harga murah, RAM 1GB, Prosesor Quad-core, Support OTG, HotKnot dan Gesture Smart Access
Kekurangan Evercoss Elevate X A74B : Baterai kecil.

Ponsel android ini cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone murah harga Rp 1 jutaan. Dengan bandrol yang terjangkau terdapat kelebihan yaitu OS KitKat, RAM 1GB, Prosesor Quad-core, fitur menarik seperti mendukungan USB OTG, fitur HotKhot dan Gesture Smart Access. Sayangnya, baterai yang kecil menjadi kelemahan Evercoss Elevate X A74B.