Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3S 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3S 4G LTE - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3S 4G LTE.Himax Pure 3S – Selain merilis Himax Polymer 2 dan Himax Polymer 2X, Himax juga merilis Himax Pure 3S yang merupakan smartphone 4G LTE dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Ponsel ini akan bersaing langsung dengan Android 4G dari Smartfren yaitu Andromax R.

Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Himax Pure 3S ini? Serta kelebiahn apa saja yang ditawarkan-nya? Yuk simak review berikut ini.

Spesifikasi Himax Pure 3S

Himax Pure 3S hadir hadir dengan desain yang cukup apik dengan bodi berbahan metal sprayed serta layar yang memiliki bezel cukup tipis pada kedua sisinya. Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berkerapatan 294 piksel per inci. Cover bagian belakangnya dibuat sedikit melengkung agar nyaman dalam genggaman.

Untuk spesifikasi dapur-pacunya, Himax Pure 3S dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 prosesor quad-core 64-bit 1,3GHz dengan pengolah grfais GPU Mali-T720MP2 dan RAM 1GB. Spesifikasi ini cukup standart untuk ponsel android saat ini.

Kelebihan Himax Pure 3S terletak pada kamera depan-nya yang telah dibekali dengan LED flash serta memiliki resolusi 2MP. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 8MP aperture f/2.2 plus LED flash dan autofocus. Sementara untuk daya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 2000mAh.

Selain memiliki kelebihan pada sektor kamera, Himax Pure 3S juga memiliki kelebihan lain pada teknologi jaringan-nya yang telah mendukung 4G LTE. Selain itu konektivitas yang dimiliki antara lain Wifi, Bluetooth, 3G, GPS, serta microUSB.

Harga Himax Pure 3S

Untuk harga Himax Pure 3S, saat ini memang belum resmi di umumkan. Hanya saja jika dilihat dari fitur dan spesifikasinya, harga Himax Pure 3S kemungkinan akan dibandreol sehrga Rp 1,2 juta sampai 1,5 jutaan.