Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music Berspesifikasi Audio Dolby

Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music Berspesifikasi Audio Dolby - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music Berspesifikasi Audio Dolby. Lenovo tidak pernah berhenti berinovasi dalam membuat produk terbaiknya, salah satunya buktinya adalah lahirnya smartphone bernama Lenovo K3 Note Music yang menjadi salah satu smartphone terbaik yang siap memanjakan sobat hariangadget.com dalam menikmati setiap alunan musik dengan keluaran suara audio berkualitas terbaik. Pasalnya, smartphone ini membawa teknologi Dobly Atmos yang dipadukan speaker ceramic yang membuatnya bisa mengeluarkan setiap alunan musik dengna kualitas lebih jernih meskipun pada volume maksimal.

Spesifikasi yang diusung K3 Note Music memang tidak berbeda jauh dari Lenovo K3 Note versi standard, dan Lenovo A7000 SE. Dimana ketiganya sama-sama mengandalkan chipset besutan Mediatek dengan Ram 2GB dan memakai processor Octa Core, sehingga untuk urusan performa akan sangat maksimal dan mampu mengeksekusi beragam aplikasi dan game dengan mulus. Namun yang lebih menarik lagi adalah harga Lenovo K3 Note Music tetap dibanderol sama murahnya dengan Lenovo A7000 SE yang terlebih dahulu dirilis untuk pasar menengah kebawah di Indonesia.


Persaingan pasar menengah kebawah tentunya semakin ketat dengan hadirnya K3 Note Music yang mengandalkan sektor audio sebagai kelebihan utamanya. Mungkin hanya smartphone ini yang memiliki kualitas audio berstandard premium atau setara dengan smartphone flagship berbanderol diatas 5 Juta Rupiah. Apalagi smartphone ini juga menawarkan layar berukuran 5.5 inci sehingga terasa semakin maksimal ketika sobat pakai bermain game dan menikmati konten multimedia yang membutuhkan kualitas audio terbaik.

Smartphone asal Tiongkok ini memang belum dirilis di Indonesia, namun tak menutup kemungkinan pihak Lenovo akan merilisnya di Indonesia, karena mengusung jaringan 4G LTE secara global atau bisa dikatakan berbeda dengan Lenovo K3 Note yang hanya dipasarkan secara khusus untuk wilayah China. Nah untuk melihat lebih jauh seperti apa spesifikasi smartphone ini, dan harga Lenovo K3 Note Music secara resmi, silahkan sobat hariangadget.com menyimak informasi selengkapnya pada artikel berikut.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note Music

Kartu Sim Dual Sim
Ukuran (P x L x T) 152.6 x 76.2 x 8 mm
Berat 150 g
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches (~71.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Dragontrail Glass
Memori Internal 16GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang 13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai Li-Po 2900 mAh (Talk time Up to 36 jam)
Fitur
Vibe 2.0
Dolby Atmos, Ceramic Speakers

Review Lenovo K3 Note

Harga Lenovo K3 Note Music yang murah tidak membatasi Lenovo untuk memberikan dukungan spesifikasi terbaik memakai komponene hardware berkualitas tinggi. Seperti yang terlihat pada bagian layar, smartphone ini mengandalkan layar IPS yang dipadukan dengan teknologi layar OGS agar menghasilkan gambar lebih tajam dan warna lebih realistis. Menariknya lagi, layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga kerapatan layar yang dihasilkan layar berukuran 5.5 inci tersebut mencapai 401 pixel per inci.

Selain itu, Lenovo juga melapisi layar K3 Note Music dengan lapisan Scratch Resistant bertipe Dragontrail Glass yang membuatnya tetap utuh meski tergores benda tajam. Menariknya lagi, layar smartphone ini juga tetap terlihat jernih saat dipandang dari berbagai sudut, karena memiliki panel layar bertipe IPS dengan sudut pandang mencapai 178 derajat. Selanjutnya untuk segi desain, disediakan back cover unik dengan sebuah speaker bulat yang terlihat menonjol. Sementara untuk dimensinya berukuran 152.6 x 7.99 x 76.2 mm dan beratnya sekitar 150 gram.

Kemampuan Lenovo K3 Note Music dalam mengabadikan foto dan video juga sangat baik. Pasalnya pada bagian depan smatphone berlayar 5.5 inci ini telah disematkan kamera berlensa 5 Megapixel, dan pada bagian belakang memakai kamera 13 Megapixel. Semua kamera tersebut memakai sensor besutan OmniVision, hanya saja versi dan besaran aperturenya berbeda. Untuk bagian depan memiliki aperture F/2.2, sedangkan bagian belakang memiliki Aperture F/2.0 dan dimaksimalkan oleh fitur autofocus serta dual led flash. Kemudian untuk rekaman videonya, mampu menghasilkan video Full HD 1080p@30fps.

Berbekal kamera beresolusi tinggi yang sanggup mengabadikan foto selfie dengan gambar jernih, tentunya semakin mampu memikat pecinta gadget untuk membeli Lenovo K3 Note Music. Terlebih smartphone ini juga memiliki performa sangat cepat dan kinerja mulitasking lebih responsif, karena dibalik body berketebalan 8 mm telah tersimpan dapur pacu canggih berotakan chipset Mediatek MT6572 yang diperkuat oleh processor Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T760 MP2 sebagai pengolahan grafisnya.Kamera Lenovo K3 Note Music

Tidak sampai disitu saja kehebatan smartphone berbanderol 2 Jutaan ini. Pasalnya Lenovo K3 Note Music juga dibekali memori Ram sebesar 2GB dan memori internal 16GB yang dipakai untuk menyimpan sistem opersasi Lenovo VibeUI 2.0 berbasis Android Lollipop. Sebagian besar memori memang akan dipakai utuk memenuhi kebutuhan sistem, sehingga sobat wajib menambahkan memori ekternal memakai slot memori microSD yang ditempatkan dibawah back cover bersamaan dengan dua slot kartu sim. Selain itu, disediakan pula Baterai Li-Po berdaya 2.900 mah.

Nah sudah tahu kan spesifikasi hardware yang dimiliki smartphone ini. Bisa dibilang spesifikasi Lenovo K3 Note Music pada bagian hardware sama persis dengan Lenovo A7000 Special Edition, akan tetapi yang membedakan keduanya adalah sektor audio, dimana untuk K3 Note Music memiliki perpaduan antara software Dolby Atmos dan Speaker Ceramic. Sedangkan untuk A7000 SE hanya memakai teknologi Dolby Atmos. Jadi untuk keluaran audio yang dihasilkan tentu jauh lebih baik K3 Note Music yang notabennya harga Lenovo K3 Note Music dibanderol lebih mahal.

Harga Lenovo K3 Note Music memang sedikit lebih mahal, namun sobat tak perlu khawatir karena selishnya cuma sekitar 200 Ribuan dibandingkan harga A7000 SE. Apalagi keduanya juga sama-sama didukung konektivitas 4G LTE dengan kecepatan maksimum mencapai 150 mbps dan mendukung jaringan 3G HSDPA serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n sebagai alternatif konektivitas saat sobat ingin mengakses internet, namun tidak mendapatkan jaringan 4G LTE yang diinginkan. Selain itu, smartphone ini juga mendukung 2 slot kartu sim alias memiliki fitur Dual Sim. Menarik bukan ?

Menariknya lagi smartphone ini juga membawa fitur USB OTG agar sobat bisa menyambungkannya ke mouse, gamepad, ataupun keyboard. Lalu pada bagian navigasi, sudah tersedia GPS dengan tingkat akurasi tinggi dan mampu mengunci sebuah lokasi dengan sangat cepat, karena faktor dukungan teknologi A-GPS serta Glonass. Nah untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, sudah disediakan baterai Li-Po berkapasitas 2.900 mah yang diklaim bisa sobat pakai selama 36 jam waktu bicara dan memiliki masa standby mencapai 750 jam.

Harga Lenovo K3 Note Music Terbaru

Harga Lenovo K3 Note Music Baru
Rs. 12.499 (Rp.2,6 jutaan) –

Seperti yang kami sampaikan diatas, Lenovo K3 Note Music memang belum dirilis resmi di Indonesia. Namun smartphone ini sudah mulai dipasarkan di India dengan harga jual resmi sebesar Rs. 12.499. Nah apabila kita rupiahkan, rupanya harga Lenovo K3 Note Music tersebut cuma Rp. 2.6 Jutaan. Cukup murah bukan sob ?, namun terbukti smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang tak murahan dan didukung kualitas audio terbaik yang tak dimiliki smartphone 2 Jutaan lainnya, jadi sobat tak perlu ragu membelinya apabila nantinya smartphone ini mendarat di Indonesia, dan semoga saja Harga Lenovo K3 Note Music di Indonesia bisa sama murahnya dengan harga di India.