Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Android 4G LTE RAM 2GB Layar Full HD

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Android 4G LTE RAM 2GB Layar Full HD - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Android 4G LTE RAM 2GB Layar Full HD.Lenovo Vibe S1 merupakan smartphone terbaru dari Lenovo yang siap meluncur kepasaran dalam waktu dekat. Secara desain, Lenovo Vibe S1 hadir dengan model yang tak jauh berbeda dari smartphone lenovo lain-nya. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe S1 ini serta berapa harganya saat dipasarkan nanti?

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Layarnya berukukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar IPS (In-Plane Switching) yang membawa kerapatan layar mencapai ~441 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antar muka Vibe UI andalan lenovo.


Harga Lenovo Vibe S1 dan SpesifikasiMelirik sektor dapur-pacunya, Lenovo Vibe S1 memiliki performa yang menjanjikan jika dilihat dari spesifikasinya. Lenovo Vibe S1 memboyong Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM 64-bit Cortex-A53 serta dukungan RAM 2GB dan unit GPU Andreno 405. Perfomanya diklaim cepat dan halus saat menjalankan program secara multitasking maupun bermain game HD masa kini.

Beralih pada sektor kamera, Lenovo Vibe S1 dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13MP lengkap dengan berbagai fitur seperti LED flash dan autofocus. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 5MP. Untuk menyimpan hasil photo disediakan memori internal 16GB plus slot microSD sebagai tambahan.

Untuk konektivitas, Lenovo Vibe S1 membawa sejumlah fitur menarik. Lenovo Vibe S1 ini telah dibekali dengan jaringan 4G LTE, 3G, Wifi, Dual SIM, Bluetooth, GPS, microUSB dan lainnya. Sementara baterai yang digunakan memiliki kekuatan 2420mAh.

Harga Lenovo Vibe S1

Harga Lenovo Vibe S1 saat ini memang belum di ungkap, hanya saja, jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, ponsel pintar ini dipredikasikan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 juta – 3 jutaan.