Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.Samsung Galaxy J5 merupakan smartphone selfie yang dirilis bersama dengan Samsung Galaxy J7. Smartphone ini juga memiliki fitur LED flash pada kamera depan-nya. Selain itu desain Samsung Galaxy J5 juga mirip dengan Galaxy J7 hanya saja dengan layar yang lebih kecil.

Menyasar pada segmen harga kelas menengah, Samsung Galaxy J5 dibekali dengan berbagai fitur menarik yang juga menjadi kelebihany-nya. Sealin itu tentu saja fitur LED flash pada kamera depan cocok untuk para pengguna yang suka berfoto selfie. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 ini? Simak review berikut.


Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 hadir mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel yang mengusung teknologi layar TFT PLS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.1 Lollipop dengan UI Samsung TouchWiz.

Untuk sektor hardware, Samsung Galaxy J5 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 prosesor Quad-core 64 bit berkecepatan 1,2GHz yang didampingi oleh RAM 1,5GB serta GPU Andreno 306. Cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai program seperti Sosial media, Game, Multimedia dan lainnya.

Sektor kamera menjadi kelebihan Samsung Galaxy J5. Kamera utama-nya memiliki resolusi 13MP autofocus dengan bukaan aperture f/1.9 yang di dukung dengan LED flash. Pun juga dengan kamera depan-nya, resolusi 5MP plus LED flash menjadi andalan saat berfoto selfie.

Samsung Galaxy J5 membawa sejumlah fitur konektivitas yang lengkap antara lain dukungan 4G LTE, Wifi, 3G HSDPA, Bluetooth, USB serta GPS. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2600mAh.
Harga Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 saat ini mulai dipasarkan di China dengan harga $225 atau sekitar Rp3 jutaan. Sayangnya belum diketahui kapan Samsung Galaxy J5 akan masuk pasar Indonesia.