Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Smartphone Quad Core

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Smartphone Quad Core - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Smartphone Quad Core.Serbuan Smartphone murah kepasar di Indonesia semakin bergairah, Xiaomi Redmi 1S dengan harga Rp. 1.5 juta coba memberikan warna baru untuk para pengguna hingga mempunyai pilihan yang semakin bervariasi. Spesifikasi tidak kalah dengan ponsel cerdas dari vendor lainnya, Xiaomi sepertinya telah mempersiapkan segala sesuatunya agar mampu berkompetisi.

Review Xiaomi Redmi 1S

Sekilas dari desain, ponsel ini begitu menawan dengan varian warna yang beragam. Baik itu pemilihan warna juga penggunaan materi berkualitas hingga pengguna benar-benar merasakan nyaman kala Xiaomi Redmi 1S ini berada dalam genggaman. Kinerja tidak perlu lagi diragukan berkat dukungan prosesor Quad-core 1.6 GHz dengan kapasitas RAM 1GB.


Seperti ponsel lainnya Xiaomi telah memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, hingga tidak perlu kuatir akan kekurangan space pada saat akan menyimpan berbagai macam file seperti foto, video dan yang lainnya. Untuk dapur sendiri Android 4.3 Jelly bean akan membuat segala aktivitas berjalan dengan lancar.

Begitu juga dengan kebutuhan akan hasil gambar (foto) yang berkualitas, maka kamera beresolusi 8MP telah terpasang dibagian belakang Redmi 1S. Hingga momen berharga tidak akan berlalu dengan sia-sia karena fitur AutoFocus begitu sempurna menangkap target foto dengan sangat baik. Sedangkan guna kebutuhan untuk bersosialisasi lewat video call kamera beresolusi 1.6MP pada bagian depan telah standby.

Dengan beragam pilihan smartphone android murah ini, maka keleluasaan serta alternatif untuk memiliki perangkat Gadget yang sesuai keinginan bisa didapatkan oleh siapa saja. Baiklah bagi anda yang ingin menjajal kemampuan atau performa ponsel cerdas ini bisa mempertimbangkan untuk memiliki dengan harga xiaomi redmi 1s yang terjangkau dan tergolong murah ini dan terbantu dengan review gadget terbaru yang kami sajikan